Kamis, 25 Maret 2010 di 05.20 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments



Rambutnya yang merah, matanya yang tajam, gayanya yang cool abizz, dan sering mbawa galon air mineral...!! eh...mbawa gentong berisi pasir yang digunakannya menjadi senjata. Pasti kalian udah tau karakter yang dimaksud. 
Yaaahh...bener banget..!!, dialah Gaara.

Tokoh keren dalam serial Naruto yang sering menjadi korban penganiayaan preman di perempatan jalan ini...!! eh...(salah lagi !) memiliki nama panjang Sabaku no Gaara.

Senjata nya adalah pasir dari gentong yang selalu di bawanya kemana-mana. Selain untuk menyerang, pasir milik Gaara ini juga berfungsi untuk pertahanan yang selalu melindungi Gaara dari bahaya serangan.  Mengapa pasir Gaara bisa begitu setia..????

Setelah di selidiki lebih lanjut, ternyata tukang siomay di depan rumah...!! eh...(salah lagi kan..)ternyata Gaara si pemilik pasir ini sering melakukan perbudakan pada pasirnya itu dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.
"saya sering meriang dan bersin-bersin, terlebih lagi...hidung saya mampet dan batuk saya ngga' sembuh-sembuh!!", ujar si pasir tersebut saat di wawancarai oleh petugas setempat.
Tetapi, kesaksian itu sangat jauh berbeda dengan pernyataan pembelaan dari Gaara. "kalo saya buat jalan, kenalpot nya jadi ber asep...trus ditambah mesin nya yang panas !!".
Saat ini, kasus pencopetan ikan asin ini...!! eh...kasus penganiayaan Gaara ini sedang di selidiki kembali kebenaranya oleh petugas setempat. Siapakah sebenarnyayang salah?? Gaara atau tukang copet?? eh...Gaara atau pasirnya??

0 Responses so far.

Posting Komentar