Rabu, 24 Maret 2010 di 05.08 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 3 Comments


Ternyata, kemampuan "sharingan" tidak hanya dimiliki keluarga uciha di serial kartun Naruto. Baru baru ini para pemilik kekuatan ini mulai muncul ke permukaan dan mulai mengejutkan masyarakat sekitar.
Pernyataan ini berdasarkan kesaksian saksi mata(sebut saja 'Paijo') yang melihat secara langsung salah satu pemilik mata yang di sebut sebut sebagai mata iblis ini beraksi. Dan tidak sedikit pula kesaksian para saksi saksi mata lainya yang mengungkapkan kekuatan Sharingan. 
" matanya serem bgt..." ; "warnanya merah kaya kena belekan..." ; "ada titiknya tiga sama yang ditengah satu..." ; "ada yang bentuknya kaya gangsing..." ; "ada yang bentuknya kaya papan lotre tahun 70-an...." ; 
dan masih banyak kesaksian kesaksian yang lainnya.
Setelah diselidiki lebih lanjut, menurut salah satu pemilik kekuatan Sharingan yang bernama Erza( bukan Erza Scarlet yg di Fairy Tail lho....) dia menggunakan kemampuannya ini untuk bisnis manga dan pembuatan komik. "selain manga dan komik...masih ada update update lain yang beraneka macam...", kata anak yang memiliki penyakit amnesia sementara ini.
Mungkin, selain dia masih banyak lagi pemilik kemampuan Sharingan yang tersebar ke seluruh penjuru dunia ini.

3 Responses so far.

  1. ini tidak editan kan bro

  2. Unknown says:

    A en je aye

  3. Unknown says:

    A en je aye

Posting Komentar