Selasa, 23 Maret 2010 di 08.57 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments

Padahal, gw blom kenal lama ama Dia. Tapi, Dia nya udah pergi duluan...kenapa sih...kenapa mesti terjadi...???????????????????????????????????????????

Sampe sekarang gw masih blom percaya kalo Dia udah hilang dan ngga' ada lagi di antara kita...( yaah...walopun cuma pindah ke luar kota...) 
Sampe sekarang pun gw masih sering nungguin Dia pergi ke masjid di bawah menara masjid...berharap akan kedatangan seorang sahabat, seorang keluarga...


Tapi, mungkin itu semua cuma kenangan aja yang cuam bisa gw tangisin setiap waktu. Bagi gw yang baru anak ingusan, yang baru menjadi diantara "keluarga OTAKU gila" ini belum sampe 1 tahun....gw cuma bisa menangisi kepergian nya tanpa tau arti sebenernya dari kekeluargaan ataupun persahabatan...


Gw hanya bisa berdo'a agar kita bisa bareng-bareng kaya dulu lagi...makan bareng...jalan-jalan...ngomongin anime dan manga lagi...


udah ah...kelamaan nanti gw malah nangis di depan komputer...apalagi gw sekarang lagi di warnet...


And the last...hanya GOOD BYE DAYS-Yui yang bisa mengiringi kepergian nya....( padahal gw pengennya Simple and Clean )


 

0 Responses so far.

Posting Komentar