Minggu, 28 Maret 2010 di 05.07 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments

Sore tadi...gak tau kenapa perut gw terasa sangat pusing...!! eh...mules banget. Walaopun perut gw gak bisa bicara( mungkin kalo pake 'Google translate' bisa kalee yaa..) gw udah tau apa yang di inginkan oleh pengamen depan rumah...!! eh...apa yang di inginkan perut gw ini.

Akhirnya dengan mengajak Cicak( nama panggilan temen gw..), gw pun pergi ke warung yang ada gak jauh dari asrama gw. Dengan berbekal sekaleng susu kental manis, gw pun langsung pergi menuju ke warung.

Ternyata eh ternyata....setelah roti udah behasil di beli, gw lupa akan susu kental yang gw bawa tadi. Ternyata, tutup nya masih belum ke buka. Setelah mikir lama sampe roti nya hampir berjamur, ternyata...( ternyata lagi..) roti yang menunggu untuk segera di makan pun lenyap tinggal bungkusnya. Setelah di selidiki, ternyata selagi kita berdua berpikir tadi, tanpa kita sadari satu bungkus roti tawar itu telah lenyap dan berpindah ke tangan perut kami
berdua yang lapar.

Dan ending dari cerita ini adalah tawa bahagia sang perut yang telah memakan jatah makanan kami. ( tau gini ending nya...mending gak usah gw ceritain...>.<)

0 Responses so far.

Posting Komentar