Rabu, 24 Maret 2010 di 15.39 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments

SEORANG pria asal Jepang menunjukan sebuah cinta tanpa batas ketika ia menikahi pujaan 'impian-nya', yaitu sebuah bantal raksasa.


Adalah bantal Jepang, 'dakimakura' - atau bantal peluk seukuran manusia dengan wajah menyerupai karakter kartun anime seksi, Fate Testarossa
( untung bukan mr.Two-One Piece... ) yang membuat Lee Jin-gyu tergila gila.

Jin (28) pun memutuskan untuk meminang 'teman tidur' nya itu dengan upacara perkawinan istimewa di Tokyo, dimana terlihat sang bantal mengenakan gaun putih perkawinan di hadapan pendeta setempat.


"Ia benar-benar terobsesi dengan bantal ini dan membawanya kemana pun," tutur salah seorang teman kepada media lokal setempat



"Kemana pun mereka melangkah, entah ke taman atau ke pasar malam( ke wc juga..), ia akan naik semua wahana dengan 'pasangannya'."


"Setelah puas memainkan semua wahana permainan di pasar malam, biasanya mereka akan makan bersama. Lalu ia akan mendudukkan sang istri di kursi tersendiri dan memesankan makanan juga untuknya (untuk bantal tersebut)," tambah teman yang lainnya.


Bantal peluk mendapat sambutan hangat di Jepang sebagai cara bagi para remaja untuk berbagi kerinduan dengan tokoh fantasi kartun wanita favorit mereka.

0 Responses so far.

Posting Komentar