Minggu, 28 Maret 2010 di 08.57 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments



Entah kenapa setelah 3 tahun meninggalkan dunia-KU ini, aku jadi sangat rindu dengan Rune Midgard. Rindu segala apapun yang ada di dalamnya. hiks..hiks....( ceritanya terharu niih...)

Gw pengen lagi maen ke desa yang begitu damai dan nyaman itu (Orc village).
Gw juga pengen lagi nongkrong di kota Prontera. Kota terbesar dan ternyaman dengan sejuta kenangan indah di dalamnya. Walau terkadang gw ngeliat suasana penuh mayat di jalanan (apa lagi alun-alun nya..) dan monster bos yang berkeliaran di setiap sudut dalam kota ( itu gara2 orang iseng mbuang Blood Death Branch sembarangan...).


Gw pengen lagi keliling kota Morroc. Kota dengan berjuta pedagang asongan yang ramah dan baik hati di dalamnya. Bahkan, saking rame nya gw pernah kesasar masuk ke toko orang dan di paksa beli barang dagangannya. Mungkin kalo bukan Biochemist, gw masih berani nglawan.( masalahnya gw takut sama Acid Demonstration nya....).


Gw pengen lagi ngunjungin kota Geffen. Kota para penyihir yang penuh dengan keindahan model bangunannya yang elegan dan unik. Walaupun sedikit serem dan angker di dalem menara  yang bentuknya kaya nasi tumpeng.


Gw pengen lagi maen ke kota Lighthazen. Kota dengan sejuta ilmu pengetahuan dan sience. Walaupun isinya cuma ilmuan-ilmuan yang udah jenggotan dan pake kacamata aneh.


Sampe kota yang penuh dengan kenangan gw waktu lagi maen petak umpet sama HighPriest-KU tercinta (Lia). 
Setiap gw OL, Lia dan kucing item lucu ( namanya Taro..) yang selau menempel di atas kepalanya itu selalu nemenin gw nongkrong di kota Payon.


WOE (War of Emperium) juga jadi sarana buat nunjukin kemampuan gw sebagai Assassin Cross(aura) dengan senjata Critical Infiltrator+10 andalan gw.


Sedih, seneng, bahagia, semua gw rasakan disana. Jiwa gw bener-bener udah tersegel untuk selamanya di sana. Temen-temen terbaik gw yang berada di sana, dan juga Lia( cewe baik hati yang selalu mencintai gw apa adanya), gw kangen banget, kapan kita bisa ketemu lagi sebagai Assassin Cross dan HighPriest lagi. 


Yang penting kenangan gw di Rune Midgard akan menjadi kenangan terindah sepanjang hidup gw.


Dan pesen terakhir gw bagi para pembaca. Bagi kalian yang dulu atau sekarang pernah bermain Ragnarok Online, bisa mengisi komentar di posting ini untuk saling bertukar pengalaman kita di Rune Midgard.




0 Responses so far.

Posting Komentar