Senin, 29 Maret 2010 di 05.15 Diposting oleh (BLACK)fujiwara shota 0 Comments

" waaahh.....baru pertama kali ini aku ngeliat blog yang begitu hebatnya seperti ini....mungkin klo ada perlombaan blog terbaik, aku percaya blog ini akan menjadi pemenangnya. Selain menghadirkan liputan langsung oleh pembuat nya tentang suatu kejadian, blog ini juga menghadirkan informasi- informasi penting seputar anime, manga, movie, dan masih banyak lagi. Tapi, klo boleh aku sarankan mohon di perbanyak liputan tentang kami para Kamen Rider dan para tokusatsu-tokusatsu lainnya. Gitu-gitu mereka kan juga pengen terkenal lewat blog. Klo perlu ajarin mereka( aku juga ) cara bikin blog yang hebat kaya gini. Dari pada FB-an melulu sampe jamuran dan akhirnya 'power down' mendingan posting blog, ya ngga' cuuy.... Wah jadi keterusan nih ngomongnya, maklum jarang-jarang aku di wawancarai kaya gini. Mana masih blom pake baju dines lagi....hehehe....ya udah yaa...sampe ketemu lagi...hidup terus..KURO-ITEM.BLOGSPOT.COM

0 Responses so far.

Posting Komentar